Saturday, June 22, 2013

Before wedding party


Hallo.. Kali ini aku mau sharing tentang rangkaian acara pernikahanku. Sebelum pemberkatan nikah, kami mengadakan acara syukuran dengan menggunakan adat Jawa. Aku memakai kebaya dan suamiku pakai beskap. Begitu juga dengan orang tua kami memakai pakaian adat Jawa.

Ternyata ribet banget lo pakai pakaian tradisional untuk pernikahan... Waktu itu rambutku disasak dan dipasang konde palsu.. Ya ampun berat banget nih kepala.. Belum lagi make up yang tebal supaya terlihat "manglingi"

Untuk pakaian bawahan, aku pakai kain panjang. Pemakaiannya sampai 3 lapis.. Jadi susah nih kalo uda dipake ga bisa kencing lagi karena kalau mau kencing harus dileps semua. Waktu itu, setelah selesai berpakaian, tiba-tiba aku pengen buang air kecil... y bongkar lagi deh bajunya.. Perias yang bantu aku pakai baju sampai sebel.. Hahahahah..


Ini foto-fotonya.. Jangan kaget ya ngeliat banyak foto kami dalam post kali ini. hahahaha
A




Foto dengan mama dan papa

foto bersama hubby's family










Aku cocok tidak memakai make up tradisional????

No comments:

Post a Comment