Thursday, June 27, 2013

THE BODY SHOP BODY BUTTER REVIEW

Merk The Body Shop sudah sejak lama terkenal terutama untuk produk-produk perawatan tubuhnya. Saya sudah mengetahui merk The Body Shop sejak masih duduk di bangku SMA. Namun, saya tidak pernah punya kesempatan untuk mencoba produknya karena harganya yang termasuk cukup mahal untuk ukuran kantong pelajar. Apalagi pada saat itu, saya tidak memiliki masalah kulit yang cukup berarti sehingga merasa produk-produk bodycare dengan harga yang lebih murah pun sudah cukup.

Namun, setelah lulus kuliah, kondisi kulit tubuh saya berubah menjadi sangat kering. Kulit saya mengalami pecah-pecah di banyak bagian, misalnya di kaki, siku, telapak kaki. Kondisi kulit kering yang saya alami sangatlah parah. Kulit saya menjadi kasar dan mudah terkelupas. Kulit rasanya perih sekali karena mengeluarkan bercak-bercak darah saat terkelupas.




Mengerikan sekali kan kulitku???

Saya sudah memakai berbagai macam produk dari berbagai macam brand. Mulai dari yang bertekstur lotion hingga butter sudah saya coba. Namun, tidak ada perubahan. Kondisi kulit saya tetap saja kering.

Hingga suatu hari saat saya berjalan-jalan di Galaxy Mall Surabaya, saya melihat The Body Shop sedang mengadakan diskon besar-besaran hingga 50%. Namanya perempuan, melihat tulisan diskon tentu senang sekali. Hahahahahha... Langsung saya masuk ke konter The Body Shop..

Wah, ternyata banyak sekali produk yang didiskon. BA nya pun ramah-ramah. BA yang melayani saya saat itu mencobakan berbagai produk, mulai dari body scrub, body butter, dan lip care. Melihat begitu banyaknya jenis produk body butter, saya kebingungan memilih yang mana. Rasanya semua ingin saya beli.. Hahahha..

Akhirnya, mata saya tertuju pada produk gift set-nya yaitu Body Butter Collection. Gift set ini berupa kaleng yang berisi 4 macam body butter kecil ukuran 50 ml. Seperti ini nih penampakannya...

Packaging gift tin Body Butter Collection

Cantik sekali bukan???

Di dalamnya berisi 4 macam body butter yang berbeda. Punyaku isinya:
  • Moringa Body Buter 50 ml
  • Olive Body Butter 50 ml 
  • Shea Body Butter 50 ml 
  • Strawberry  Body Butter 
 Paket ini cocok sekali untuk yang ingin mencoba berbagai macam body butter The Body Shop. Dan ternyata, Body Butter Gift Tin ini juga didiskon 50%... Wah langsung bungkus deh... Hehehe..

Saat itu, juga sedang ada promosi pembelian dengan debit card bank apapun  tanpa minimum pembelian bisa langsung menjadi member Love Your Body (LYB). Menjadi member LYB banyak sekali keuntungannya lho. Mulai dari mendapat point tiap kali pembelian, mendapat point tiap kita mengemabalikan 3 kemasan kosong produk the Body Shop, mendapat hadiah pada bulan ulang tahun kita, dan lain-lain.

Setelah pulang ke rumah, langsung deh saya buka dan pakai.
Opps... Hampir kelupaan.. Ini isi macam-macam body butternya.
Olive Body Butter

Moringa, Strawberry, dan Shea Body Butter
  • Olive Body Butter: teksturnya creamy, lembut, dan melembabkan kulit dengan wangi olive yang lembut dan menenangkan. Aromanya paling kusuka dibanding yang lainnya.
  • Strawberry Body Butter : teksturnya creamy namun lebih kental dibandingakan olive dan moringa. Wangi strawberry-nya manis dan segar.
  • SheaBody Butter: tekturnya paling keras dibandingkan yang lainnya. Malah hampir bisa dibilang agak padat.Mungkin karena memang diperuntukkan bagi kulit yang sangat kering.
  • Moringa Body Butter: tekturnya mirip dengan olive. Wanginya seperti bunga melati.

 Aroma favoritku adalah Olive dan Strawberry.. Overall, saya suka sekali dengan rangkaian body butter dari The Body Shop. Kulit terasa lembab dan sangat lembut dan nyaman.

Dan setelah memakainya secara rutin selama sekitar 6 minggu, kulitku menjadi jauh lebih baik.




Kulitku tidak lagi kering dan pecah-pecah . . Thanks to The Body Shop telah menyelamatkan kulitku... I LOVE U FUUUULLLLL...

I think i can't live without The Body Shop body butter. Beberapa waktu lalu, saat berwisata ke Malaysia dan Singapore selama 10 hari, saya tidak membawa The Body Shop body butter dengan  pertimbangan untuk menghemat barang bawaan. Saat itu saya hanya membawa body lotion dari brand lain yang saya pindahkan ke dalam botol kecil.

Dan akibatnya mengerikan sekali. Sepulang dari liburan, kulitku sudah pecah-pecah lagi. I feel so sorry for my skin. Langsung saya pakai TBS lagi. Untunglah, bisa membaik lagi..

Ga berani lagi deh coba-coba lepas dari TBS body butter. I'm really addicted to you.. My skin can't survive without it..

So, aku sangat merekomendasikan produk ini untuk perawatan kulit terutama yang memilki problem kulit kering. saya sudah membuktikannya..

Thank u so much TBS..

No comments:

Post a Comment